Jumat, 27 Mei 2016

Berita Hasil MotoGP 2016 Terbaru: Masalah Honda Belum Kelar, Marc Marquez Meminta Honda Cepat Tanggap


Berita Hasil MotoGP 2016 Terbaru: Masalah Honda Belum Kelar, Marc Marquez Meminta Honda Cepat Tanggap

Indoberita.com – Berita Hasil MotoGP 2016 Terbaru: Masalah Honda Belum Kelar, Marc Marquez Meminta Honda Cepat Tanggap. Pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez mengakui jika Motor Honda saat ini lebih tertinggal dengan pabrikan Motor yang lain seperti Ducati dan Yamaha, namun meski begitu Marc Marquez mengungkapan jika kondisi yang di alami oleh Repsol Honda itu lantaran Honda sendiri kurang tanggap dengan masalah yang seharusnya sudah di ketahui sebelum musim 2016 ini di mulai.
Namun semuanya berjalan dengan keadaan apa adanya, jadi Honda sendiri saat ini belum yakin apakan mampu menjadi juara dunia atau tidak, masalah yang tak kunjung selesai telah melilit Honda, dari setingan ban serta perangkat ECU, masalah – masalah itu sampai saat ini yang menjadi momok pada perfoma Honda.
Meski beberapa kali mampu mengakhiri pertandingan dengan baik, namun ketentuan mengganti mesin dalam musim ini hanya 7 kali saja, dan tidak mungkin jika tiap kali pindah sirkuit Honda berganti mesin. Honda saat ini harus lebih bersabar dan harus berusaha lebih keras karena seperti di ketahui masalah yang serius tengah di hadapi Honda saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar